sugeng rawuh kagem semuanya... mugi mugi tansah pinaringan seger kuarasan kagem sadoyo kemawon....

Jumat, 30 Juli 2010

belajar ngeBLOG

apa yang harus dilakukan lagi ya...beberap hari muter muter, mbolak mbalik ke internet cari ebook yang yang membahas tips blogger tetep aja pusing ni kelapa..... eh salah kepala ding... mungkin dunia blogger itu khusus buat mereka yang dari kecil memang suka mbaca-mbaca gitu yach.... atau mereka yang suka nulis-nulis ato para sarjana sarjana yang ahli dalam dunia telematika kali ya...? ! he he he.
banyak juga yang berpendapat bahwa dunia ngeblog itu dunia yang menyenangkan, dunia tanpa batas, dunia tanpa aturan, dunia tanpa nama... pokoknya bebas berekspresi lewat tulisan tulisannya... n bebas menentukan apa aja ( kaya dihutan azaaa "bebas " mangnya nyemot... eeeh tarzan kali he he he ).

sampai kapan yo bisa jadi blogger beneran...?,
menurut para pakar blogger semua tergantung dari orangnya yg ngeblog rajin nggak mempostingin tulisan2 baru, dan selalu memperkenalkan blognya kepada temen2 yang aktive bergaul dengan dunia maya ( .....kaya uji nyali aza... dunia uka uka ha ha ha) plus lagi mereka juga menambahkan dengan ngeblogpun bisa dapet penghasilan tambahan yang besar lho..... ( wah bisa jadi jutawan dong ) tapi apakah memang benar begitu ..? itu yang harus kita buktikan semua harus ada bukti, kalau perlu beralih profesi dari tukang cuci jadi tukang nge blog he he he..... ah ini cuma belajar ngetik kok malah muter muter tambah puying ni kelapa... eh salah lagi kepala ding....
(camshy)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ha ha ha aku baru tau ini buat apa...

Posting Komentar