sugeng rawuh kagem semuanya... mugi mugi tansah pinaringan seger kuarasan kagem sadoyo kemawon....

Rabu, 25 Agustus 2010

sampah sampah dan sampah lagi, lagi-lagi sampah

sekilas ditinjau kembali dari kata sampah.
Sampah merupakan material sisa yang tidak diinginkan setelah berakhirnya suatu proses. Sampah dapat juga diartikan sesuatu yang sudah tidak berguna (sesuatu yang sudah kehilangan fungsi, sudah mengalami penurunan nilai guna-nya).
Sampah merupakan didefinisikan oleh manusia menurut derajat keterpakaiannya, dalam proses-proses alam sebenarnya tidak ada konsep sampah, yang ada hanya produk-produk yang dihasilkan setelah dan selama proses alam tersebut berlangsung.Akan tetapi karena dalam kehidupan manusia didefinisikan konsep lingkungan maka Sampah dapat dibagi menurut jenis-jenisnya.

lalu kalau data-data didalam dunia maya yang sudah tidak dipakai lagi alias sudah tidak dianggap berguna bagi pemilik data tersebut itu digolongkan menjadi sampah apa ya...?

bukan-kah data-data tersebut juga merupakan produk-produk yang dihasilkan setelah dan selama proses seleksi nilai guna-nya...?!

wah tambah munyeng aku, kakean sampah jadi bingung untuk kegiatan pe-labelan produk-produk yang sudah tidak terpakai lagi.....

kalau ada pemulung... atau yang suka dahur-dahur ulang
call me aza ya.... hahahahahahahahahahahahahahahahahaha
banyak sampah ni di kompi gua.

just intermezzo.

0 komentar:

Posting Komentar